[REVIEW] Innisfree Perfect UV Protection Essence (Water Base)

IMG_5005.JPGInnisfree Perfect UV Protection Essence adalah my new love of sunscreen dan mengganti posisi Innisfree Perfect UV Protection for Dry Skin yang sudah kuhabiskan sebanyak dua tube. Penasaran hal apa yang terdapat dalam Innisfree Perfect UV Protection Essence dan membuatku suka? Baca terus ya!

Dalam lini produk sunscreen yang dimiliki oleh Innisfree, terdapat Innisfree Perfect UV Protection Essence. Kebetulan produk ini dijual di www.beautyglowingshop.com dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga counternya Innisfree, yaitu Rp 150.000. Sedangkan harga di counternya Innisfree sekitar Rp 210.000.

 

 

Packaging dari Innisfree Perfect UV Protection Essence ini sama seperti sunscreen seri Innisfree Perfect UV Protection yang lain. Packaging dusnya didominasi warna putih dan kuning serta ada gambar bunga mataharinya, karena memang sunscreen ini mengandung bunga matahari. Tinta dalam packaging dusnya pun menggunakan soy ink, sehingga Innisfree benar-benar membuktikan keseriusannya untuk memperhatikan lingkungan.

IMG_3637IMG_3638

Setelah membahas dus packagingnya, sekarang membahas packaging dari produknya sendiri. Packaging dari Innisfree Perfect UV Protection Essence ini terbuat dari plastik dengan bahan yang jauh lebih keras dibandingkan dengan Innisfree Perfect UV Protection for Dry Skin, dan ukurannya pun jauh lebih kecil. Selain itu, Innisfree Perfect UV Protection Essence ini memiliki tube yang kecil dan agak meruncing, sehingga jumlah yang dikeluarkan sangat bisa diatur.

IMG_3650IMG_3651

Lima Ingredients teratas atau ingredients yang kandungannya paling banyak dalam Innisfree Perfect UV Protection Essence yaitu:

  • Mengandung ekstrak minyak bunga matahari dan teh hijau Jeju. Ekstrak bunga matahari dan teh hijau Jeju untuk melindungi kulit dari sinar UV.
  • Mengandung asam hialuronat dan ceramide. Keduanya memberikan kelembapan sehingga kulit tetap lembap dan segar
  • Mengandung ekstrak common purslane dan and pegagan. Keduanya menyejukkan dan melindungi kulit dari sinar UV dan iritasi luar.
  • Sistem 5-Free. Bebas dari bahan hewan, minyak mineral, parfum, warna tar and talk.

Dan berikut ini adalah hasil analisa ingedients di COSDNA.com

a.jpg

Mendengar kata essence saja membuatku beranggapan bahwa produk ini teksturnya seperti essence, karena pasti cepat menyerap ke kulit. Eh ternyata benar saja! Tekstur dari Innisfree Perfect UV Protection Essence benar-benar seperti air dan mudah menyerap dikulit. Warna dari sunscreen ini putih tapi ketika diaplikasikan tidak akan whitecast sama sekali.

cats

Wangi dari Innisfree Perfect UV Protection Essence ini seperti wangi bunga matahari, namun tidak terlalu kencang wanginya, jadi masih soft gitu. Sehingga buat teman-teman yang sensitif dengan fragrance, Innisfree Perfect UV Protection Essence bisa dijadikan salah satu alternatif sunscreen yang bisa digunakan.

Oh iya, meskipun ini pertama kalinya Aku mencoba Innisfree Perfect UV Protection Essence dan sudah kugunakan selama sekitar enam bulan lebih, Aku akan merepurchase produk ini jika nanti sudah habis. Karena memang produk ini bagus banget, apalagi kalo kalian yang memang concern dengan sunscreen tanpa kandungan alkohol namun mencari yang teksturnya seperti Biore UV Aqua Rich, maka produk Innisfree Perfect UV Protection Essence adalah pilihan terbaik. Belum lagi ukurannya yang kecil dan gak makan tempat pun bisa dijadikan poin plus. Serta SPFnya sudah 50 PA+++ dan dikulitku yang sensitif ini, tidak menimbulkan reaksi negatif sama sekali.

Overall, Aku sangat merekomendasikan sunscreen ini jika kalian memiliki concern sama sepertiku. Sangat recommended!

IMG_3635


Innisfree Perfect UV Protection Essence (Water Base)

Harga: Rp 150.000

Beli di: www.beautyglowingshop.com

Berat: 50 ml

PAO: 12 Bulan

Rate: 5/5


One thought on “[REVIEW] Innisfree Perfect UV Protection Essence (Water Base)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s