[REVIEW] BLP Beauty – Lip Stain

IMG_3302

Yang anget yang anget~

Yup, baru-baru ini BLP Beauty ngeluarin produk barunya yaitu Lip Stain pada tanggal 05 Februari 2018. Saking sukanya Aku dengan produk-produk BLP Beauty, dengan begitu gercepnya pada pukul 01:00 WIB tanggal 05 Februari, Aku langsung memesan via Tokopedia (karena Cuma bisa dibeli di Tokopedia aja). Totalitas banget kan? HeheheKerennya adalah, barang pesananku langsung datang pada tanggal 06 Februari, padahal jarak antara kantor BLP Beauty itu di Jakarta dan Aku tinggal di Bandung. Salut untuk team BLP yang super gercep. Namun, meskipun Aku udah memiliki produk ini dari tanggal 06 Februari, karena satu dan lain hal sehingga baru Aku buat reviewnya sekarang.

Udah cukup intermezzo ga pentingnya, mari kita mulai ngereview~

Buat yang belum tau lip stain itu apa, jadi lip stain itu memiliki tekstur yang lebih kental cenderung ke gel. Warnanya lebih pekat dan ketahanannya lebih lama. Berbeda dengan lip tint yang umumnya memiliki tekstur lebih cair dan warnanya jauh lebih sheer.

Lip Stain BLP Beauty hadir dengan tiga varian warna, yaitu

Grenadine Red.jpg

IMG_3314

IMG_3298-vertIMG_3299Kalo dari sisi packaging, Lip Stain BLP Beauty memiliki stylenya tersendiri yang cenderung sleek dan minimalis. Dus packaging berwarna seperti rose gold dengan font berwarna putih. Di setiap sisinya terdapat informasi ingredients, keterangan expired serta warna dari si lip stain itu sendiri. Untuk packaging dari lip stainnya, memiliki cap aplikator berwarna putih dan botol berwarna bening. Aplikatornya cenderung pipih seperti bentuk persegi panjang dengan ukuran panjang dari aplikator yang bisa dibilang cukup pas. So far, aplikatornya enak-enak aja kalo dipake dan tidak ada masalah sama sekali.

IMG_3305

Tekstur dari Lip Stain BLP Beauty ini cenderung gel dengan pigmentasi yang benar-benar bagus. Warnanya bisa digunakan sebagai ombre ala-ala dan bisa digunakan juga untuk full lips. Jika digunakan untuk full lips, hasilnya benar-benar opaque dan mampu menutupi warna bibir asli. Ketika di aplikasikan di bibir dan setelah kering, lip stain ini tidak excentuate garis-garis di bibir, ga bikin kering sama sekali dan bener-bener feels naked karena saking ringannya. Daebak~

Untuk ketahanannya, lip stain ini mampu bertahan berjam-jam, kalo makan makanan yang berminyak pasti akan cenderung hilang dan lebih cenderung ke fading. Fyi, waktu produk ini rilis, Aku baca review salah satu pembeli yang direpost di instagram storynya ka Icil. Dia bilang ketahanan dari Lip Stain BLP Beauty jauh lebih bagus dibanding Dior Lip Tatto yang harganya hampir 5 kali lipat dibanding Lip Stain BLP Beauty ini.  Oh iya, Lip Stain ini masih sangat mudah untuk di bersihkan menggunakan oil-based remover.

Hanya saja, sedikit catatan, Lip Stain BLP Beauty ini sangat cepat untuk nge-set-nya. Jadi ketika kamu ingin hasil ombre ala-ala, setelah diaplikasikan, harus buru-buru di blend sebelum lip stainnya kering. Selain itu, ketika masih diaplikasikan, Lip Stain BLP Beauty akan cenderung transfer, namun jika setelah 10 menit kemudian, Lip Stain BLP Beauty akan benar-benar transfer proof. Which is, menurutku masih sangat wajar untuk sebuah produk lip stain.

IMG_3306

Aku memiliki dua variant warna dari Lip Stain BLP Beauty ini. Yaitu, Grenadine Red dan Wild Berries. Uniknya, di setiap variant warna memiliki wangi yang berbeda-beda. Wanginya cenderung manis dan ga ganggu sama sekali, saking manisnya, berasa kaya nyium permen dan pengen dimakan 😦

Berikut ini swatchnya

Wild Berries

IMG_3309

IMG_3303-vert

Grenadine Red

IMG_3308

IMG_3304-vert

Overall, Lip Stain BLP Beauty sangat recommended. Karena harganya sangat affordable, warnanya sangat wearable untuk semua skintone, pigmentasi yang sangat bagus, tidak bikin bibir kering dan sangat ringan digunakan.


BLP Beauty – Lip Stain

Harga: Rp 99.000

Beli di: Tokopedia.com

Rate: 5/5


 

2 thoughts on “[REVIEW] BLP Beauty – Lip Stain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s