[REVIEW] Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash

IMG_6517.JPGBeberapa minggu ini Aku mencoba facial wash baru, yaitu dari Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash. Harganya yang menurutku murah pun menambah alasanku untuk menggunakan facial wash ini. Aku membeli size yang kecilnya dulu, dengan dalih takut gak cocok. Harganya sekitar Rp 24.000.

Kemasan dari Hada-Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash berbentuk tube dengan warna hijau telur asin, memberi kesan simple dan gak terlalu berisik. Selain itu, dengan adanya pilihan packaging 50g dan 100g menurutku sangat membantu konsumen.

Menurut official websitenya, Klaim dari Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash hanya ada dua, yaitu:

  • Dengan lembut mengikis permukaan sel kulit mati dan mengangkat kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori.
  • Memperbaiki kulit kusam dan merawat tekstur kulit sehingga terlihat lebih lembut dan cerah

Selain itu, berikut ini merupakan hasil analisa ingredients di COSDNA.com

Capture.PNG

Ingredients yang menarik dari facial wash ini yaitu

  • Citric Acid. Merupakan bentuk dari AHA (Alpha Hydroxy Acid), berfungsi untuk merawat beberapa masalah kulit, seperti pori-pori tersumbat, jerawat yang akan tumbuh, pigmentation, wrinkles, dark spot dan bekas paparan sinar matahari.
  • Glycolic Acid. Merupakan bentuk dari AHA (Alpha Hydroxy Acid), berfungsi untuk peremajaan kulit, mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Kandungan Glycolic Acid atau Asam Glikolat berasal dari susu, buah atau gula.
  • Salicylic Acid. Merupakan bentuk dari BHA (Beta Hydroxy Acid), berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah, mengatasi pori-pori tersumbat, sebagai anti-inflamasi yang mampu meredakan peradangan.

Selama 1,5 bulan menggunakan facial wash ini, Aku merasa performanya sama dengan facial wash yang Aku gunakan sebelumnya, yaitu Benton Honest Facial Foam dan Dove Moisture Conditioning Facial Cleanser. Aku tidak begitu merasakan perubahan seperti wajah yang cerah hanya dengan menggunakan facial wash ini saja.

Namun 1 hal yang Aku notice adalah facial wash ini tidak membuat wajah kering sama sekali. Bahkan diantara facial wash Benton Honest Facial Foam dan Dove Moisture Conditioning Facial Cleanser, menurutku Hada-Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash paling moisturizing dan ga bikin bermasalah di kulitku yang sensitif.

Selain itu, tekstur dari facial wash ini enak banget. Gak creamy dan gak runny. Somehow kalo teksturnya creamy tuh rata-rata malah bikin muka kering dan tekstur yg runny bikin produk cepet habis. Tapi kalo ini gak sama sekali.

Oh ya satu lagi, entah Aku lagi halu atau enggak, semenjak dibantu dengan facial wash ini, komedo di hidung beneran terkontrol banget, terus rasanya kaya double combo aja nih si Hada-Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash dengan Dear Klairs Black Deep Cleansing Oil. Karena bener-bener bisa deep-cleansing.

Yang Aku suka dari produk ini adalah:

  • Adanya 2 pilihan kemasan, yaitu 50gr dan 100gr.
  • Harga yang affordable
  • Mudah ditemui di store terdekat
  • Melembapkan dan ga bikin kulit serasa ketarik
  • Sangat membantu untuk mengontrol komedo di wajah
  • Cruelty free

Yang tidak Aku suka dari produk ini adalah:

  • Tidak mendapatkan hasil mencerahkan

Untuk itu, jika teman-teman mencari facial wash yang moisturizing dan bisa deep-cleansing juga, Hada-Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash bisa jadi salah satu pilihan. Karena selain harganya murah, sangat mudah juga untuk ditemukan di store-store terdekat.


Hada-Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash

Harga: Rp 24.000

Beli di: Lotte Mart, Festival City Link

Berat: 50 gr

PAO: 12 bulan

Rate: 4/5


 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s