[REVIEW] Benton Snail Bee High Content Lotion

IMG_3883.JPG

Seperti yang pernah Aku ceritain disini gimana ceritanya si varian Benton Snail Bee itu menyelamatkan Aku dengan menghilangkan bekas-bekas jerawat yang ada di jidat. Kali ini Aku mau ceritain lebih spesifik, dimulai dari Moisturizernya yaitu Benton Snail Bee High Content Lotion.

Well, sebelumnya mau cerita dulu nih soal lotion. Jadi buat kalian yang belum tau, kalo di Negara Korea sana, lotion itu adalah semacam emulsion atau light moisturizer. Sedangkan di Jepang, Lotion itu merujuk sebagai toner.

Nah, kita bahas Lotion versi Negara Korea aja ya. Jadi seperti yang udah dibilang sebelumnya, kalo lotion itu termasuk emulsion atau light moisturizer. Terus perbedaannya, moisturizer memiliki tekstur yang thick dan butuh waktu untuk menyerap kedalam kulit sedangkan lotion ini teksturnya yang ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit.

Pasti bingung kan kenapa teksturnya beda-beda? Sama. Dulu juga Aku bingung. Tapi setelah mencoba memahami 10 step Korean Skincare yang intinya menggunakan produk dari tekstur yang paling ringan hingga paling padat, akhirnya ya Aku baru paham deh. Ya pokonya kaya gitu. Hehehe.

Balik lagi ke Benton Snail Bee High Content Lotion ya. Menurut official websitenya yaitu bentoncosmetics.com, deskripsi produk ini adalah sebagai berikut,

SNAIL BEE HIGH CONTENT LOTION is for all types of skin including sensitive and troubled skin. Snail Secretion Filtrate, Bee Venom, sh-Oligopeptide-1, Hyaluronic Acid and various botanical extracts are further added to improve rough skin. Containing Niacinamide and Adenosine, this multifunctional lotion helps achieve a bright and smooth complexion, while moisturizing and soothing

Produk ini memiliki berat 120 ml dengan harga Rp 140.000, Aku membelinya di Belanjamimo.com . Satu kata yang tepat untuk produk ini, yaitu Affordable!. Dengan harga segitu dan isinya yang banyak, awet banget loh dengan pemakaian pagi dan malam untuk setiap hari.

Selain affordable, produk ini pun teksturnya sedikit thick namun ringan banget sehingga cepat menyerap ke dalam kulit. Bakal cocok deh untuk semua jenis kulit. Untuk kemampuan menyamarkan bekas jerawat, mungkin bakalan kalah dengan Benton Snail Bee High Content Essence, tapi ya balik lagi, produk ini hanya sebuah pelembab, jadi jangan terlalu mengandalkan pelembab untuk mengatasi masalah kulit selain kulit kering. Hehehe.

Dari ingredientsnya pun, produk ini beneran aman dan tidak ada potensi untuk membuat kulit iritasi. Berikut ini adalah analisis ingredientsnya di COSDNA.com

1-vert

IMG_3886.JPG

So, buat kalian yang sedang mencari pelembab yang ekonomis dan kualitasnya bagus dan dengan kondisi kulit wajah yang tidak jauh dariku, Aku Rekomendasiin produk ini. Super lav!


Benton Snail Bee High Content Lotion

Harga: Rp 110.000

Beli di: Belanjamimo.com

Berat: 120 ml

PAO: 6 Bulan

Rate: 5/5


 

4 thoughts on “[REVIEW] Benton Snail Bee High Content Lotion

  1. Kak mau nanya dong, ini termasuk toner yang bentuknya lotion yang di pake di step hydrating toner, atau ini pelembab yg di pake di tahap moisturizer saat menggunakan skin care

    Like

    • Halo Desmawati, Terima kasih sudah mampir ya.

      Kalo untuk bekas jerawat, Aku rekomendasiin Benton – Snail Bee High Content Essencenya. Karena dia lebih high concentrated jadi ngilangin bekas jerawatnya bisa lebih cepat dan maksimal.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s