[REVIEW] Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner

IMG_4200.JPG

Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner, ya siapa sih yang gatau? Rasanya produk ini tuh udah termasuk kedalam “Yaelah masa lo gatau sih” list. Ya karena emang segitu hypenya dan hampir semua orang suka dengan produk ini.

Setelah berperang batin selama berbulan-bulan akhirnya keyakinan itu sudah bulat untuk beli produk ini di Benscrub, meskipun nyoba beli ukuran kecil dulu karena takut zonk kalo langsung beli size yang 250 ml. Ya siapa yang ga banyak mikir coba? Untuk size 100 ml aja harganya Rp 349.000 dan size 250 ml harganya Rp 530.000 . Hampir dua atau empat kali lipatnya dibanding COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner yang Aku punya. Oh iya, FYI nih guys, PIXI by Petra ini kalo di negara bagian Eropa sana justru masuknya ke kategori drugstore. Agak nyelekit sih dengernya, but that’s a fact.

Nah pasti dari kalian bertanya-tanya, kenapa produk ini agak pricey? Emang spesialnya apa sih?

Jadi, Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner mengandung 5% Glycolic Acid yaitu bentuk lain Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan berperan untuk merangsang regenerasi sel-sel baru dan kolagen untuk menjaga elasitisat kulit, sebagai eksfoliasi yang bisa mengangkat sel kulit mati or in short, si Glycolic Acid ini bisa mengurangi komedo, jerawat dan membuat kulit lebih cerah. Selain Glycolic Acid, Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner juga mengandung Aloe Vera dan ginseng yang salah satu fungsinya hampir serupa, yaitu untuk mencerahkan wajah.

Berikut ini merupakan analisis ingredients di COSDNA.com

cats.jpg

Produk ini tuh wanginya enak banget sangat relaxing. Wangi ginsengnya bener-bener dominan namun ga ganggu sama sekali. Dengan lima drops, udah cukup untuk wajahku dan pemakaian 3 kali seminggu, yaitu Senin, Rabu dan Jumat.

Selama tiga minggu Aku rutin menggunakan produk ini dan hasilnya kerasa banget. Kondisi kulit wajah jadi jauh lebih baik, minyak di wajah jadi sangat terkontrol, komedo pun sangat jauh berkurang dan good newsnya adalah muka jadi lebih cerah dibanding sebelumnya. Bahkan bedak Bourjois yang pernah Aku review disini dengan shade Beige Clair, malah jadi kegelapan di kulit wajahku, sehingga Aku menggunakan Bedak Marcks dengan shade warna putih

And now I get it why this product is must-have item, karena emang sebagus itu produknya. Kalo urusan harga sih ya menurut Aku worthed banget dan tentu aja bakalan Aku repurchase. Tertarik mencoba?


Pixi Glow Tonic

Harga: Rp 349.000

Beli di: Benscrub.com

Berat: 100 ml

PAO: 12 Bulan

Rate: 5/5


 

One thought on “[REVIEW] Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s